10 FASHION HACKS UNTUK MENCOBA MUSIM PANAS

fashion hack

Musim panas akhirnya di sini dan dengan itu datang kesempatan unik untuk mengambil mantel gaya dan busana dengan sepenuh hati. Ini adalah waktu yang ideal untuk melakukan perombakan total pada lemari pakaian Anda. Apakah Anda ingin mendapatkan gaun bunga yang sedang tren atau Anda sedang mengevaluasi kembali aksesoris Anda, berikut adalah beberapa peretasan mode yang akan hidup hingga musim panas ini.

Rangkullah kain ringan. Suhu di musim panas akan sangat tinggi. Karena itu, pilihlah kain yang ringan seperti rayon, linen, dan katun untuk mengalahkan panasnya musim panas.

Gunakan gaya longgar. Rangkul gaya yang sangat baik seperti celana palazzo yang melilit kaki Anda dengan longgar. Gabungkan mereka dengan linen atau atasan sutra untuk gaya luar biasa.

Pilih celana pendek tanpa cacat. Pilih celana pendek yang pas dan pas untuk Anda. Cobalah sepasang celana pendek yang mengalir dengan lipatan.

Semarakkan penampilan Anda dengan bawahan tercetak. Celana pendek bermotif bunga yang dipadukan dengan blus mengalir seksi adalah pakaian yang sempurna, cocok untuk dikenakan bahkan hingga malam kencan.

Investasikan sandal musim panas. Musim panas adalah waktu terbaik untuk berinvestasi dalam sepasang sandal baru. Sandal dengan tali kulit bertekstur akan membuat Anda melangkah dalam gaya dan membawa seluruh tampilan Anda ke tingkat berikutnya.

Berani dengan pola dan cetakan. Musim panas selalu penuh acara. Dari bridal shower hingga brunch atau pernikahan, cobalah sesuatu yang baru tahun ini. Pertimbangkan untuk muncul dalam percikan cetak; Anda akan menjadi lambang gaya berikutnya di kota.

Bereksperimenlah dengan rona baru. Cobalah beberapa corak warna baru seperti biru, kuning, atau merah muda muda untuk penampilan musim panas yang mengesankan.

Investasikan dalam tote modern. Segarkan tas musim panas Anda dengan warna merah ceri mengkilap atau biru laut. Tetapi jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di tepi kolam renang atau bersama anak-anak kecil Anda di pantai, maka Anda dapat memilih tas pantai jerami.

Manfaatkan maxi dress Anda. Tidak ada yang seserbaya menyelinap ke dalam gaun maxi yang ringan saat bepergian di musim panas ini. Ubah penampilan dari hari ke malam dengan beralih menjadi sepasang wedges musim panas dan jaket denim yang dipotong saat matahari terbenam.

Telanjangi bahu Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda harus membuka semuanya! Atasan pundak yang dingin adalah taktik yang trendi untuk tetap modis tanpa mengekspos kulit terlalu banyak. Pasangkan atasan Anda dengan celana pendek denim sepanjang masa, dan Anda siap untuk menikmati musim panas Anda.